Usai Upacara Bendera Danki Hub Memberikan Pengarahan Kepada Prajurit

Komandan Kompi Perhubungan Kapten Chb Sulikin memberikan pengarahan kepada Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS usai pelaksanaan Upcara Bendera Mingguan, Senin (24/07).

Dalam pengarahannya Danki Hub menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas terutama dalam pengunaan Senjata Api selalu berhati-hati apalagi di satuan, adakan pengecekan secara terus-menerus mulai dari Danru,Danton hingga jadilah Prajurit yang tangguh, jangan loyo, adakan pembinaan pisik agar kesehatan tetap terjaga.

Serta jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan sebelum kita memulai aktifitas ataupun kegiatan, sehingga kita terhindar dan dijauhkan dari hal-hal yang dapat merugika baik perorangan,keluarga maupun satuan.

Kita juga harus selalu bersyukur dengan apa yang telah kita dapatkan, serta selalu mencintai propesi kita sebagai Prajurit, sehingga dengan bersukur dalam setiap pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: