Upacara Pembukaan Tradisi Masuk Satuan Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Kepala Seksi Teritorial Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Mayor Inf Masrokan memimpin Upacara Pembukaan Tradisi Masuk Satuan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, tahun 2017, di lapangan Upacara Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Jalan Jalan Lavan Kalisari Jakarta Timur, Senin (31/7).

Sebanyak 245 Tamtama Remaja ditampung di tempat Latihan Bimentra Brigif Mekanis 1 PIK/JS, mereka ditempa baik fisik maupun pembentukan mental agar menjadi prajurit yang tangguh dan bersifat professionalisme untuk mempertahankan keutuhan NKRI.

Dalam sambutannya Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Yang diwakili Kasi Ter mengucapkan, “selamat datang” dan menerima kehadiran Tamtama Remaja Baru yang akan masuk satuan jajaran Brigif Mekanis 1 PIK/JS, dengan penuh rasa bangga.

“Saya yakin dan percaya, kalian akan menjadi prajurit-prajurit yang tangguh, karena kalian merupakan prajurit yang terpilih dari Lembaga Pendidikan di mana kalian dididik dan dilatih, sehingga dengan kedatangan kalian di satuan Brigif Mekanis 1 PIK/JS diharapkan nantinya akan menjadi prajurit yang loyal terhadap atasan dan selalu siap untuk digerakkan,”

Pesan Komandan kepada Penyelenggara dan Pelatih, bekali seluruh Peserta Tradisi dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan agar mereka dapat segera menyesuaikan diri di satuan jajaran Brigif Mekanis 1 PIK/JS. Hindari tindakan yang dapat menimbulkan kerugian serta perbuatan yang dapat mencoreng nama baik Satuan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Atur kegiatan dengan menerapkan prinsip latihan, bertahap, bertingkat, dan berlanjut serta terukur.

About admin

Check Also

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H Resmi Jabat Kembali Dandim 0501/JP. BS

Jakarta, Tanglinenews-Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. resmi menjabat kembali sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS …