Tim Motoris Brigif Mekanis 1 PIK/JS Mendapatkan Apresiasi Dari Dandim 0501/JP

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan apresiasi kepada Pasukan BKO Tim Motoris Brigif 1 Mekanis/PIK, bertempat di Lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jalan Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Dalam arahannya, Dandim mengucapkan terimakasih atas kinerja yang telah diberikan dalam melaksanakan tugas patroli pengamanan selama perayaan Natal di wilayah Jakarta Pusat.

Karena atas dedikasi yang diberikan tersebut, Jakarta Pusat aman yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud, lanjutnya.

Dandim menjelaskan, namun apa yang kita capai saat ini, hendaknya jangan membuat kita menjadi lengah atau cepat berpuas diri, karena masih ada satu kegiatan lagi yang patut kita waspadai yaitu pengamanan dalam rangka menyambut tahun baru 2018.

“Jakarta Pusat ini merubakan barometer dari negara ini, untuk itu tidak boleh ada gangguan sekecil apapun yang dapat menggangu stabilitas Ibukota maupun nasional,” tegasnya.

Untuk itu, saya berharap dan menekankan dalam pelaksanaan tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi, guna memberikan pengabdian kepada negara yang kita cintai ini, pungkasnya.

Setelah memberikan pengarahannya, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh anggota Tim Motoris Brigif 1 Mekanis/PIK, yang diikuti oleh seluruh perwira dan anggota jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

About admin

Check Also

Sukses selalu Bapak Kol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo Tupdik Sesko TNI 2017