Tim Atlit Menembak Kodam Jaya/Jayakarta Menerima Pencerahan Motivasi

Dalam mempersiapkan serta menghadapi kejuaraan menembak KASAD Cup 2015, tim menembak Kodam Jaya/Jayakarta menerima pencerahan motivasi dari motivator Tjahjadi Lukiman di Aula Jaya Yudha Mayonif Mekanis 201/Jaya Yudha. Jumat 16

Kasbrig 1 PIK/JS Letkol. Inf Edwin Sumantha memimpin kegiatan ini dan membuka acara pencerahan motivasi untuk tim atlet menembak Kodam Jaya/Jaya. Motivator Tjahjadi Lukiman bersama tim diantaranya William dan Hardy Sasmita dari Property Agung Podomoro memberikan pencerahan motivasi di depan para atlit menembak Kodam Jaya/Jayakarta.

Tim menembak Kodam Jaya/Jayakarta yang berjumlah 30 Prajurit Pa/Ba/Ta akan mengikuti Kejuaraan menembak Kasad Cup dari tanggal 26 oktober – 2 November 2015 di Madiv-1 Kostrad Cilodong, dengan mengikuti beberapa kategori yang diantaranya :
1. Senapan 6 orang
2. SMS 6 orang
3. Pistol Prestasi Putra 4
Orang
4. Pistol Prestasi Putri 4
Orang
5. Pistol Executive 10 orang

Training Camp menembak ini sudah dimulai dari tanggal 2 oktober 2015 dengan Komandan Latihan Kolonel Arh. I Made Kusuma D.G yang keseharian menjabat Komandan Resimen Arhanud 1/ Falatehan. Diharapkan kegiatan ini dapat membangkitkan semangat dan motivasi latihan dan bertanding para atlet menembak Kodam Jaya/Jaya, sehingga nantinya dapat berprestasi mengharumkan nama Kodam Jaya/Jayakarta, tutur Letkol. Inf Edwin Sumantha Kasbrig 1 PIK/JS kepada Pendam Jaya sesaat kegiatan tersebut selesai. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Yonif Mekanis 201/JY Mayor Inf. Alam dan 30 atlit tim Menembak Kodam Jaya/Jayakarta.

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: