Tangisan Atlet Kodam Jaya/Jayakarta

Kodam Jaya/jayakarta meraih juara III lomba Nembak Piala Kasad Cup 2017. Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran Pangdam Jaya  Mayjen TNI Jaswandi, dan Dankontingen Kodam Jaya/Jayakarta Letkol Inf Zamril Philing  yang terus memotivasi para Atlet  Petembaknya Juara III berhasil direbut Kodam Jaya yang tahun lalu hanya mendapat peringkat empat dalam perlombaan yang digelar di lapngan tembak divisi 1 Kostrad cilodong, 25/8

“Kemenangan tersebut merupakan hasil jerih payah dari semua unsur Kodam Jaya dalam mendukung terlaksananya pertandingan .”Itu yang selalu pangdam sampaikan, bahwa suatu keberhasilan tidak terlepas dari semua unsur yang terlibat dalam sebuah kegiatan,” lanjutnya.

Saat pertandingan berlangsung, kontingen dari Kodam Jaya sempat merasakan Grogi dan Ragu. Hal tersebut terjadi saat salah satu peserta lomba Nembak Senapan dan Pistol dari Kodam Jaya.

Dankontingen pun dengan bangga mengapresiasi para prajuritnya yang telah membawa kemenangan. Pangdam mengingatkan bahwa keberhasilan dapat diraih atas peran seluruh personel Kodam Jaya, bukan hanya prajurit yang menjadi peserta lomba.”Ini semua hasil kerja kita semua yang telah mendukung tercapainya prestasi yang kita idam-idamkan selama ini,”

“Untuk lomba Nembak Piala Kasad ke depan, cari dan pilih tim yang sudah disiapkan harus lebih baik dan sungguh-sungguh dalam berlatih agar bisa mencapai hasil yang lebih baik,”

 

About yunanto nugroho

Check Also

Atlet Kodam Jaya/Jayakarta Raih Prestasi Piala Kasad 2017

Atlet Kodam Jaya/Jayakarta raih prestasi cukup baik di kejuaraan menembak memerebutkan Piala Kasad Tahun 2017 …

%d bloggers like this: