Syukuran Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Brigif Mekanis 1 PIK/JS Ke-54

Prajurit Sejajaran Brigif Mekanis 1 PIK/JS  bersama Anak-anak Yayasan Panti Asuhan Nurul Huda  melaksanakan rangkaian kegiatan dalam syuhuran Hari Ulang Tahun Brigif Mekanis  yang ke 54, kegiatan yang dimulai pada pukul 18.00 Wib di Masjid Jami Jaya Sakti Brigif Mekanis 1 PIK/JS, “Jadilah Prajurit Jaya Sakti yang Setia, Berani, Jujur dan Berwibawa”. Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, SE,MM mengatakan bahwa pada momentum syukuran HUT Brigif Mekanis 1 PIK/JS ke 54 menyampaikan Rasa Hormat dan Bangganya terhadap seluruh Prajurit Jajaran Brigif  Mekanis 1 PIK/JS, Jum’at, 12/1/18

Acara Yasinan dan Doa Bersama ini mengambil Tema “Bersama Rakyat TNI kuat, hebat dan professional serta siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian”.

Kegiatan diawali dengan shalat Magrib  berjamaah dan di lanjutkan istighosah serta membaca surat yasin sebagai bentuk rasa sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga diharapkan kita bersama-sama dengan tulus untuk membaca surat yasin, tahlil dan diakhiri dengan doa bersama.

Tujuan dari dilaksanakannya acara ini semata-mata untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga dalam acara HUT Brigif Mekanis 1 PIK/JS yang ke-54 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

About admin

Check Also

Sukses selalu Bapak Kol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo Tupdik Sesko TNI 2017