Senam Bersama Prajurit Dan Ibu Persit Dalam Syukuran HUT Brigif Mekanis 1 PIK/JS Ke-54

Cucuran keringat yang mengalir deras dibubuhi semangat terpancar dari wajah para prajurit-prajurit sejajaran Brigif Mekanis 1 PIK/JS dan juga para ibu Persit KCK Sejajaran Brigif Mekanis 1 PIK/JS,  pada kegiatan senam sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun di laksanakan di Lapangan upacara Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Kalisari Jakarta timur (13/1/18).

Para prajurit yang menggunakan pakaian olahraga satuan sangat antusias dan bersemangat mengikuti prosesi senam bersama dalam rangka mengisi peringatan Hari Ulang Brigif Mekanis 1 PIK/JS ke-54.

Dihadiri langsung oleh Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kolonel Inf. Nugroho Imam Santoso yang didampingi oleh istri tercinta nya para prajurit serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) sangat antusias diiringi gemuruh suara teriakan dari para instruktur senam yang memimpin di atas podium.

“Kita lakukan refleksi, apa saja yang sudah dilakukan satuan ini tahun lalu dan dievaluasi pencapaiannya. Serta melakukan perencanaan apa yang akan dilakukan tahun ini dan harus lebih baik dibanding tahun lalu, baik dalam pelaksanaan tugas pokok maupun kemanunggalan dengan masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Kodam Jaya/Jayakarta Letkol Inf. Slamet Supriyanto, Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha Mayor Inf. M. Faishal Toar, Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf. Kadek Abriawan, Danyonif Mekanis 203/Arya Kamuning Letkol Inf. Triyono, Danyonkav 9/Satya Dharma Kala Letkol Kav. Andrian Wahyu Dwiatmoko.

About admin

Check Also

Sukses selalu Bapak Kol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo Tupdik Sesko TNI 2017