Rintik-rintik Hujan Mengawali Upacara Bendera Merah Putih

Diawali dengan rintik-rintik Hujan Segenap prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, mengikuti dan melaksanakan upacara penaikan bendera merah putih di lapangan Upacara Brigif Mekanis 1 PIK/JS.Senin(24/07).

Kepala Seksi Personel Mayor Inf Omi Girindra bertindak sebagai inspektur upacara bendera merah putih pagi ini. Usai upacara tersebut Kasi pers menyampaikan melalui kegiatan rutin seperti upacara bendera merah putih pagi ini bisa menanamkan nilai-nilai kebangsaan pada jiwa prajurit dengan tujuan agar lebih menghargai jasa para pahlawan yang memerdekakan Bangsa Indonesia serta mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan pembangunan sebagai prajurit tentunya harus menjalankan dan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Adapun petugas upacara bendera merah putih pagi ini antara lain Inspektur upacara Kepala Seksi Personel Mayor Inf Omi Girindra, Komandan upacara Kapten Chb Sulikin, Perwira upacara Kapten Inf Dadi, Pengucap Sapta Marga Serda Wiliam Cesar serta pengibar bendera merah putih Praka cahyo, Pratu Agung dan Pratu Hendi.

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: