Prajurit Jaya Sakti Mendapatkan Penghargaan Dari Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. menyampaikan, bahwa penghargaan atau reward yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari pimpinan kepada bawahan atas kinerja anggota yang telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sebagai pimpinan, saya akan selalu berupaya memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi atau mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, namun bagi anggota yang melanggar, juga akan diberikan sanksi berupa tindakan tegas atau punishment, oleh sebab itu laksanakan tugas pengabdian terbaik disertai ketulusan dan keikhlasan, terangnya.

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta tidak adanya pelanggaran yang dapat merusak citra dan nama baik satuan.

Dandim juga berpesan, agar kegiatan patroli malam bersama rekan-rekan dari Polres Metro Jakarta Pusat dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan melaporkan setiap kejadian sekecil apapun, karena pertanggungjawaban kegiatan tersebut langsung dilaporkan kepada Pimpinan, lanjutnya.

Di akhir pengarahannya, Dandim menekankan kepada seluruh anggota, agar mampu menjalankan berbagai tantangan tugas di wilayah Jakarta Pusat dengan senantiasa memohon kepada Tuhan YME untuk dapat berbuat yang terbaik, demi pengabdian terhadap Bangsa dan Negara, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan reward kepada 2 orang Perwira dan 10 anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS serta 10 personel BKO dari Brigif 1 Mekanis/PIK, bertempat di Lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Senin (17/10/2017).

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: