Prajurit Hendaknya Dapat Menjalankan Tugas Dengan Baik Sehingga Dapat Tercapainya Kemajuan

Mayor Inf Omi Girindra yang Merangkap sebagai PLH Kasi Intel Brigif Mekanis 1PIK/JS, memberikan pengarahan kepada para Prajurit Brigif Mekanis 1PIK/JS saat selesai melaksanakan Upacara Bendera merah Putih , bertempat di Tribun Brigif Mekanis1 PIK/JS, Senin (12/6/2017).

Pada kegiatan tersebut Kasi Intel Brigif Mekanis1 PIK/JS Mayor Inf Omi menyampaikan sebagai Prajurit hendaknya dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga dapat tercapainya kemajuan. Bekerjalah sesuai dengan fungsi dan Profesional sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Di samping itu Kasi Intel juga melihat adanya disiplin, kesungguhan dan loyalitas prajurit kepada satuan dan pelaksanaan tugas semakin membaik. Kasi Intel menyampaikan rasa bangga kepada para Prajurit sekalian, termasuk menyampaikan harapan dan arahan tentang nilai-nilai semangat dan jiwa keprajuritan yang semestinya juga harus dipahami dan diamalkan oleh prajurit Denma Brigif Mekanis1 PIK/JS, sekalipun pemberian motivasi untuk selalu mengutamakan pelaksanaan tugas di atas segala-galanya.

Kasi Intel juga menyampaikan bahwa sebagai Prajurit Kita harus melaksanakan tugas apapun dengan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi satuannya, bukanlah untuk mendapatkan pujian atau sanjungan.

Lebih mengedepankan sikap dan perilaku yang baik dalam berinteraksi dengan atasan maupun bawahan, dalam kaitan itu maka para Prajurit harus makin meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Hal ini akan dapat dicapai jika para prajurit terus meningkatkan disiplin dan profesionalismenya, terus berusaha menjadi contoh bagi Senior maupun Juniornya, masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

About yunanto nugroho

Check Also

Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Melaksankan Latihan Lintas Medan

Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Guna pemeliharaan serta peningkatan kemampuan fisik, prajurit Denma Brigif Mekanis 1 …

%d blogger menyukai ini: