Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Pelihara Kemampuan Fisik Prajurit Jaya Sakti

Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS melaksanakan kegiatan Lari Aerobik sebagai bentuk kegiatan pembinaan fisik yang bertempat di sekitaran Komplek Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Selasa (28/11).

Sebelum kegiatan Lari Aerobik jalanan terlebih dahulu prajurit Denma Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS melaksanakan Apel pagi yang diambil oleh Pasipers Kapten Inf Rio Sitompul, sekaligus pengecekan anggota per bagian. Setelah pengecekan selesai kegiatan langsung diambil alih oleh Serda Sujadi anggota Kompi Perhubungan.

Kegiatan diawali dengan tes denyut nadi jantung vanderley dan senam peregangan terlebih dahulu untuk melemaskan otot-otot agar menghindari terjadinya keram otot. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan lari aerobik jalanan perorangan didalam lingkungan asrama dengan titik start di perkampungan KM 10 dan finish di Mabrigif dengan menempuh jarak sejauh 5 kilo meter.

Hal ini berguna untuk menjaga kebugaran, stamina dan ketahanan fisik prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS sehingga membentuk prajurit yang mempunyai kesemaptaan prima. Kegiatan ini selesai pada pukul 07.30 WIB dilanjutkan dengan kegiatan berikutnya untuk penyiapan latihan sesuai dengan kalender program kerja

 

About admin

Check Also

Denma brigif mekanis 1 PIK/JS laksanakan Latihan BDM Yongmoodo

Kemampuan yang harus dimiliki Prajurit TNI AD adalah memiliki kemampuan menembak, kemampuan melaksanakan strategi perang …

%d blogger menyukai ini: