Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Berbagi Darah Dibulan Penuh Berkah

Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, melaksankan donor darah terhadap sejumlah prajurit yang memenuhi syarat dalam pengambilan darah  di DKT Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Kalisari Jakrta Timur  Selasa (13/6/2017).

Kurang lebih sebanyak  50 prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS akan melaksankan donor darah pada bulan yang penuh berkah ini kali ini pelaksanaan pengambilan darah sesudah berbuka puasa

“Dalam kegiatan ini, merupakan kerjasama  PMI  dengan TNI dengan memasukkan anggota yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya hari ini. sekitar 150 orang,” katanya.

PLH Pasimin Kapten Chb Sulikin  mengharapkan kegiatan donor darah ini sangat baik sekali. secara sisi kemanusian itu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga baik untuk  kesehatan karna akan memberikan kesehatan dengan terbentuknya sel darah baru.

“Makanya saya berharap donor darah bisa rutin dilaksanakan tidak hanya pada moment tertentu saja tapi moment lainnya juga bisa kita laksanakan pengambilan darah, dimana darah yang sudah diambil bisa disalurkan kepada siapa saja yang yang membutuhkan ” ungkapnya.

“Peran TNI sendiri juga sangat dibutuhkan dan penting sekali, dalam memenuhi kuota darah. dimana pemenuhannya masih perlu terus ditingkatkan bersama  dan ini kegiatan positif sekali memunculkan rasa kebersamaan untuk saling membantu,” pungkasnya.

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: