Prajurit Brigif 1 PIK/JS Melaksanakan Tes Urine

Sebanyak empat puluh prajurit Brigif 1 PIK/JS menjalani pemeriksaan tes urine yang dilaksanakan di lapangan Brigif 1 PIK/JS.usai melaksanakan Upacara Bendera dan Pengarahan Komandan pada hari senin. Kasi Intel Mayor Inf Budi setiadi membuktikan komitmennya untuk membebaskan Narkoba dari prajurit di lingkungan Brigif 1 PIK/JS, kegiatan tes urine dilakukan secara dadakan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu agar kita bisa melihat sampai sejauh mana Prajurit menjaga moralnya dan ini akan menjadi kegiatan rutinitas di lingkungan Brigif 1 PIK/JS ujar Kepala Seksi Intelijen Mayor Inf Budisetiadi pagi ini.

Kasi Intel menambahkan bahwa Kegiatan ini digelar dalam rangka mensukseskan program Angkatan Darat untuk pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba khususnya di lingkungan Brigif 1 PIK/JS. “Kita akan berikan sanksi yang tegas bagi anggota yang dinyatakan positif mempergunakan, ataupun mengedarkan narkoba. Akan ada sanksi dan tindakan tegas yang diberikan pada personil tersebut karena hal ini termasuk dalam pelanggaran berat TNI,” tegas Kasi Intel. Dari hasil pemeriksaan tes urine Personel TNI Brigif 1 PIK/JS tidak ditemukan adanya indikasi terhadap pemakaian Narkoba dan dinyatakan negatif.

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: