Potongan Tumpeng Diberikan Kepada Prajurit Berprestasi

Bertempat di markas Brigade Infanteri Mekanis 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti, Kodam Jaya/Jayakarta, keluarga besar prajurit pengaman Ibu Kota dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif Mekanis 1 PIK/JS menggelar syukuran HUT ke-54 Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Sabtu (13/1).

Komandan Brigade Infanteri Mekanis 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti, Kodam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf. Nugroho Imam Santoso mengatakan, kegiatan syukuran kali ini diadakan secara sederhana, tanpa mengurangi rasa syukur dan suka-cita seluruh jajarannya.

“Ini merupakan puncak rangkaian HUT ke-54 Brigif Mekanis 1 PIK/JS. Sebelumnya kita sudah lakukan berbagai kegiatan tradisi satuan, termasuk ziarah ke Makam Pangeran Jaya Sakti di Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, bersih-bersih di markasi, termasuk di batalyon-batalyon, bakti sosial, funbike dan ada lomba bersifat fun games hari ini. Dari kita, untuk kita, berbagai dengan masyarakat. Selain itu, ada pula penyerahan penghargaan bagi prajurit yang berprestasi di bidangnya masing-masing,” jelasnya.

About admin

Check Also

Sukses selalu Bapak Kol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo Tupdik Sesko TNI 2017