Pangdam Jaya/Jayakarta Saya Bangga dan Bangga Terhadap Kalian

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi memberikan ucapan selamat dan Bangga untuk Kontingen Kodam Jaya yang telah mengharumkan nama Kodam Jaya/Jayakarta dengan meraih Juara III Pada Lomba Nembak Piala Kasad Cup Tahun 2017.

“Terima kasih prajuritku, saya bangga dan bangga terhadap kalian, Juara III ini kado terindah yang kalian berikan kepada Kodam Jaya,” kata Pangdam dalam selesai acara pembacaan dan penerimaan  medali tadi pagi Jum’at, 25/8

Pangdam menyampaikan Bangga dan apresiasi kepada para prajurit berprestasi atas nama Serka K Irmawati, Serka K Fitri dan Serda K Mirda yang sudah kerja keras dalam berlatih hanya untuk nama baik kodam jaya lebih lanjut, Pangdam Jaya mengatakan kerja keras dan sungguh-sungguh dalam latihan serta berkompetisi secara sehat dan sportif merupakan cerminan kebanggaan dan semangat juang yang tinggi dalam menjaga nama baik atlit dan kontingen Kodam Jaya.

“Saya bangga dan terharu atas prestasi yang kita raih, bahwa kita Kodam Jaya mampu bersaing dan diperhitungkan oleh Kodam-Kodam yang lain, Divisi 1 Kostrad, Divisi 2 Kostrad,Kemenangan  ini merupakan bukti bahwa Kodam Jaya tidak bias di anggap remeh oleh kodam-kodam yang lain,” terang Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya menyampailan bahwa keberhasilan yang telah diraih oleh rekan-rekan kita  patut kita syukuri dan diharapkan akan lebih memotivasi prajurit-prajurit Kodam Jaya lainnya untuk dapat meraih prestasi kembali pada bidang yang lain di masa yang akan datang. “Hindari dan tekan sekecil mungkil bentuk pelanggaran yang terjadi,” pesan Pangdam.

About yunanto nugroho

Check Also

Atlet Kodam Jaya/Jayakarta Raih Prestasi Piala Kasad 2017

Atlet Kodam Jaya/Jayakarta raih prestasi cukup baik di kejuaraan menembak memerebutkan Piala Kasad Tahun 2017 …

%d bloggers like this: