Pangdam Jaya Terima Kasih Untuk Seluruh Prajurit Terbaik Kodam Jaya

15“Sampaikan rasa Terima kasih saya kepada seluruh Prajurit Terbaik Kodam Jaya atas keteguhan dan keseriusannya dalam mendukung setiap rangkaian kegiatan HUT ke-70 TNI yang dilaksanakan baik di Cilegon maupun dalam Pesta Rakyat Kodam Jaya” Tegas Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana saat mengahdiri Acara Pembubaran Panitia peringatan HUT TNI, Senin (12/10).

Dalam suasana yang penuh kehangatan ini Pangdam Jaya juga menyampaikan, bahwa dihadapkan pada situasi medan yang cukup jauh serta cuaca yang cukup terik pada saat pelaksanaan tetapi tidak melinturkan semangat Prajurit Kodam Jaya yang telah dari beberapa pekan sebelumnya mengikuti gladi dan seluruh rangkaian demi suksesnya peringatan yang sangat sakral bagi seluruh Prajurit TNI.

Kesuksesan dari rangkaian kegiatan HUT TNI merupakan sebuah kerja keras seluruh Prajurit Kodam Jaya dan Pangdam Jaya berharap kedepannya buah dari kesuksesan acara ini dapat menjadikan kepercayaan masyarakat terus meningkat terhadap TNI.

Kepada para Komandan Satuan, Pangdam Jaya berpesan agar terus menjaga dan meningkatkan kemampuan dari bidangnya masing-masing guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks serta terwujudnya TNI yang Profesional.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwidodo, Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Reni Teddy Lhaksmana, segenap Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak Kodam Jaya, para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya dan segenap Pengurus Persit KCK PD Jaya serta perwakilan Prajurit Kodam Jaya.

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: