Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 72 Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Gelar Lomba Untuk Anak-Anak

Nilai-nilai kejuangan dan jasa para pahlawan kemerdekaan dalam mempertahankan kemerdekaan dan mengusir para penjajah Belanda dari bumi pertiwi perlu ditanamkan kepada generasi muda penerus bangsa Indonesia agar mereka selalu kokoh dan kuat dalam mempertahankan NKRI dan tahan terhadap rongrongan dari luar maupun dari dalam, serta mempersatukan anak bangsa Indonesia agar tidak mudah untuk dicerai beraikan karena kita semua terdiri dari bahasa, suku, agama, ras yang berbeda tetap satu rumpun dan saudara sebangsa dan setanah air Indonesia.

Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia banyak beragam cara dan sudah menjadi tradisi jika dihari Kemerdekaan dilaksanakan berbagai jenis perlombaan untuk tingkat dewasa dan anak-anak jenis perlombaan yang diadakan adalah, Lomba Balap Karung, Lomba Makan kerupuk, Lomba Kelereng, Lomba Bola Keranjang, Lomba Msukan Pensil dalam botol serta lomba mengambil uang koin di buah papaya.

Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, memeriahkan hari Kemerdekaan dengan mengadakan lomba permainan untuk anak-anak di lapangan Upacara Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Jakarta Timur dengan kategori umur 4-7 tahun dan 8-12 tahun, Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS.

About admin

Check Also

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H Resmi Jabat Kembali Dandim 0501/JP. BS

Jakarta, Tanglinenews-Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. resmi menjabat kembali sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS …