Kunjungan Ketua Persit KCK PD Jaya ke Brigif 1 PIK/JS

IMG_02506Sungguh sangat berbahagia bisa bertemu, bertatap muka dan bersilahturahmi langsung dengan ibu-ibu pada kesempatan kunjungan kerja ke jajaran persit PD Jaya,sehingga dapat mengetahui dan melihat secara langsung kondisi ibu-ibu disini. Dalam kesempatan ini pula ibu ketua persit PD Jaya mengatakan “Tak Kenal Maka Tak sayang ” untuk itu saya memperkenalkan diri, DRA.Renny Suryani Siregar / Ibu Renny Teddy Lhaksmana.WK, Semoga Silahturahmi ini semakin mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan diantara kita sesama warga Persit KCK PD Jaya. Selasa (13/10).

Harapannya agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, rasa saling asah, asuh dan asuh sesama anggota persit KCK Cab XI Brigif-1 PD Jaya sehingga terjalin suatu keluarga besar yang penuh dengan rasa kebersamaan ,persatuan yang tinggi, serta senasib sepenanggungan dan setiap permasalahan baik suka maupun duka dapat dirasakan dan diatasi bersama- sama.

Disampaikan kembali oleh ibu ketua persit KCK PD Jaya bahwa kita haras menahami bersama ,tugas utama yg mendasar bagi kita sebagai istri prajurit adalah memberikan dorongan moril kepada suami tercinta dalam menjalankan tugas negara, disamping itu ibu juga mempunyai peran yang cukup banyak yang harus ibu jalani yaitu sebagai anggota persit dan anggota masyarakat, yang semua ini harus dijalani dengan penuh rasa suka cita.

Ibu ketua persit KCK PD Jaya berpesan agar untuk memanfaatkan lahan kosong disekitar rumah dengan menanam tanaman yang bermanfaat ,serta tidak bosan-bosan ,selalu bersemangat dalam melaksanakan giat organisasi Persit yang kita cintai ini dengan suasana kebersamaan dan kekeluargaaan. Dan banyak-banyak berdoa semoga suami kita selalu diberkahi dan diberi perlindungan dan keselamatan.

Jaga kehormatan diri dan keluarga ,perhatikan selalu pendidikan dan pengawasan anak-anak serta isi waktu dengan aktif mengikuti kegiatan organisasi,hindari mengekspose giat suami terlebih menumpahkan keluh kesah atau curhat dimedia jejaring sosial karena dapat berpotensi membahayakan apabila dimanfaatkan oleh orang-orang yang berniat jahat.

Dari inti tersebut agar mensikapi dengan penuh kearifan,keikhlasan dan ketabahan yang tinggi sebagai bagian dari ujian perjalanan kehidupan sehingga semakin kuat menghadapi setiap hambatan maka kedamaian dan kebahagiaan menjadi imbalannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Reni Teddy Lhaksmana, segenap pengurus persit kck PD jaya, Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak Kodam Jaya, para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya dan segenap Pengurus Persit KCK PD Jaya serta perwakilan Prajurit Kodam Jaya.

About yunanto nugroho

Check Also

Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Melaksankan Latihan Lintas Medan

Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Guna pemeliharaan serta peningkatan kemampuan fisik, prajurit Denma Brigif Mekanis 1 …

%d blogger menyukai ini: