Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajuritnya

Jam Komandan merupakan salah satu upaya yang dilakukan Komandan Satuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan seluruh anggota. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan instruksi serta motivasi guna membina dan memberikan semangat kepada para prajuritnya dalam rangka menunjang dan mendukung tugas pokok Satuan.

Komandan detasemen Markas , Mayor Inf Andi Ariyanto memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS,setelah melaksanakan Upacara Bendera Hari senin Jumat (5/6).

Sebanyak 80 orang prajurit menerima arahan tersebut. Adapun penekanan yang disampaikan yaitu tentang permaslahan-permasalahan yang ditimbulkan oleh para prajurit. “Pelanggaran timbul karena prajurit tidak bisa bertugas dengan baik akibat adanya masalah ekonomi, untuk itu manfaatkan gaji yang diterima sebaik mungkin, hindari hidup mewah ataupun berfoya-foya”,

Para Prsjurit yang saya banggakan agar di maksimalkan untuk pelaksanaan Upacara setiap hari senin kerapihan harus tetap rapi dan Mecing prajurit harus Wanggi dan prajurit harus waspada dalam berbagai masalah terutama pengaman pangkalan maupun personil apa bila keluar masuk pangkalan agar di cek untuk menjaga antisipasi tindak kejahatan kita tidak mau kecolongan tingkatkan kewaspadaan dan kecurigaan kita.

Kemudian terkait dengan itu apabila melihat ada yang mencurigakan tegur untuk yang naik jaga dan piket. Ujar dandenma

Dandenma mengingatkan agar para Prajuritnya pandai-pandai dalam mengunakan sosmed dengan Aturan yang Benar

Selain itu, Komandan juga menambahkan, “Hargailah hidup kalian yang cuma sekali ini, bina dan didik keluarga masing-masing, karena mereka adalah kunci menuju surga”, tambahnya.

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: