Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso Terima Tongkat Komando Dari Pangdam Jaya

Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi memimpin Upacara Sertijab tiga jabatan dilingkungan Kodam Jayakarta. Tiga Jabatan tersebut adalah, Danbrigif Mekanis 1 PAM Ibukota /Jayasakti, Kepala Penerangan Kodam Jayakarta dan Danyonkav 7/Pragosa Satya di Lapangan Brigif mekanis 1 PIK/JS,Kalisari Jakarta timur(12/9).

Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan bahwa menumbuhkan rasa bangga merupakan hal penting bagi setiap prajurit dalam mengiringi perjalanan tugasnya. “Untuk itu sertijab ini merupakan kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan. Apabila rasa bangga tersebut telah tertanam dalam jiwa Perwira yang baru masuk satuan maka akan tumbuh motivasi atau semangat menghadapi tugas-tugas yang telah menghadang dihadapanya”.

Selanjutnya kepada pejabat baru Pangdam mengingatkan, kepada Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso sebagai Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS dan Letnan Kolonel Inf Kristomei Sianturi sebagai Kapendam Jaya, Saya mengharapkan agar dedikasi dan pengabdian yang selama ini sudah saudara tunjukan di satuan lama dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi di Kodam Jaya/Jayakarta. Dengan demikian, lanjut Pangdam saudara dapat memberi warna dan suasana baru di Satuan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Hal yang sama juga disampaikan kepada jabatan Danyonkav 7/PS Kodam Jaya, dari Letnan Kolonel Kav Aristoteles Hengkengnusa Lawitang kepada Letnan Kolonel Kav Ari Setyawan Wibowo.

Dikesempatan itu Pangdam juga berpesan, tetaplah patuh dan taat kepada pimpinan sesuai rantai komando dimanapun berada dan bertugas serta pegang rahasia tentara sekeras-kerasnya. Junjung tinggi dan pertahankan derajat nama baik serta kehormatan sebagai prajurit Kodam.

Upacara Serah Terima Jabatan yang dipandu oleh Komandan Upacara Letkol Inf Zamril Philiang, berlangsung di Lapangan Upacara Brigif Mekanis 1 PIK/JS

About admin

Check Also

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H Resmi Jabat Kembali Dandim 0501/JP. BS

Jakarta, Tanglinenews-Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. resmi menjabat kembali sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS …