Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso “KITA BERASAL DARI RAKYAT IBU KANDUNG KITA ADALAH RAKYAT”

Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso dalam pengarahannya seusai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Yonif Mekanis 202/Tajimalela langsung memberikan Penekanan dan amanat kepada anggotanya.

Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS secara terbuka mengajak kepada jajarannya untuk selalu dekat dengan rakyat dan membela mereka.

“Rangkul rakyat, dekati mereka. Karena TNI kuat bersama rakyat, jangan sampai menjauh dari mereka,” ujar Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS jebolan Akademi Militer (Akmil) 1996 ini.

Dikatakan Dabrigif , keberadaan kita Prajurit  ditengah masyarakat jangan sampai terlewatkan. Karena dengan kehadiran kita, rakyat merasa aman dan nyaman.

“Kehadiran kita ditengah rakyat, sudah menciptakan rasa tenang, aman dan nyaman. Terlebih ketika kita bisa membela kepentingan mereka, rakyat akan semakin dekat dengan kita,” ungkap Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso

Dalam pengarahan tersebut, Danbrigif  juga berpesan kepada Ibu-ibu Persit Candra Kirana agar selalu mengawal tugas suaminya.

“Karena keberhasilan suami juga atas peran istri. Keberadaan istri harus bisa menjadi support dan pendorong kinerja suami,” tandasnya.

About yunanto nugroho

Check Also

Atlet Kodam Jaya/Jayakarta Raih Prestasi Piala Kasad 2017

Atlet Kodam Jaya/Jayakarta raih prestasi cukup baik di kejuaraan menembak memerebutkan Piala Kasad Tahun 2017 …

%d bloggers like this: