Ketulusan Serta Keikhlasan Yang Dilakukan Provost Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Praka Andi lala sangat peduli dan sayang terhadap masyarakat, hal itu dibuktikan yang membantu mengantar pulang nenek yang ber usia Sekitar 70 tahun di antarkan pulang kerumahnya. kejadian tersebut pada saat adanya Provost melaksanakan Patroli keliling komplek asrama brigif mekanis 1 PIK/JS, dari kejauhan Praka Andi lala melihat adanya Nenek-nenek yang sedang berjalan dengan tidak memakai alas kaki dengan penuh rasa ketulusan dan keikhlasan praka andi lala sambil meneteskan Air mata langsung membonceng nenek tersebut untuk mengantarkan kerumahnya Sabtu (28/10/2017).

Salah satu seorang warga mengatakan, nenek itu merupakan Warga Kalisari jakarta timur yang hendak pulang kerumahnya namun, lupa akan jalan pulang karena, penyakit pikunya. “Saya yang saat itu sedang bertugas Patroli Komplek asrama merasa berkewajiban untuk membantu nenek mengantarkan pulang ke rumahnya,”ujarnya.

Nenek langsung di bonceng mengunakan sepada motor oleh Praka Andi lala menyusuri jalan sepanjang kurang lebih 1 km agar sampai kerumahnya Alhamdulillah sang nenek sampai dengan selamat dirumahnya sang nenek Sambil menangis mengucapkan terimakasih sama bapak tentara yang sudah mengantarkan saya pulang “kata si nenek”

Dengan berlinangan air mata praka andi lala mengatakan Nenek ini sudah menjadi Kewajiban saya untuk membatu nenek dan Masyarakat, karena saya juga berasal dari Rakyat dan juga untuk rakyat,

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: