Kasdam Jaya Menutup Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015

DSC_00941Latihan Bersama (Latma) Wirra Jaya Ausindo TA 2015 resmi di tutup. Hal ini ditandai dengan upacara penutupan Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015 yang dilaksanakan di Lapangan Yudha Wastu Pusdikif Cipatat, dengan Irup Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwidodo bersama Komandan Brigade 1 RAR Brigadier General Mick Ryan. Danyonif Mekanis 201/JY Letkol. Inf M.I. Gogor A.A. sebagai Komandan Upacara.

Pangdam Jaya/Jayakarta dalam amanatnya yang dibacakan oleh Irup mengatakan bahwa kemampuan yang telah diterima selama latihan harus terus di pelihara dan di latihkan secara rutin, bertahap, bertingkat dan berlanjut. Latihan bersama ini memberikan pengalaman dan bekal berharga, yang selanjutnya dapat lebih memotivasi dalam meningkatkan kualitas diri.

Untuk itu harapan saya, latihan bersama antara TNI AD dan Royal Australia Army (RAA) hars dapat lebih diintensifkan dimasa yang akan datang. Khususnya kepada para prajurit Royal Australia Army (RAA), pengalaman latihan latihan kali ini selayaknya dapat menjadi sarana menjalin kedekatan dengan prajurit TNI AD, serta lebih dapat mengenal Bangsa Indonesia, tegas Pangdam Jaya/Jayakarta dalam amanatnya.

Turut hadir dalam upacara penutupan Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015 Atase Pertahanan Autralia Brigadier General John Gould, Komandan Brigade 1 Royal Australia Regiment Brigadier General Mick Ryan, Atase Pertahanan Darat Australia Kolonel Justin Roocke, para pejabat Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta serta Pejabat Pusdikif.

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: