Kapten Chb M Yusuf Resmi Menjabat Komandan Kompi Perhubungan Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Serah terima jabatan merupakan peristiwa alamiah dalam dinamika organisasi, makna penting yang terkandung dalam sertijab ini adalah terealisasinya upaya kaderisasi, Pembaharuan semangat, Penyegaran pikiran serta manifestasi dari tour of duty maupun tour of area yang sangat penting bagi organisasi.

Serah terima jabatan ini dapat dijadikan sebagai indikator bergulirnya proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan peran organisasi dilingkungan TNI AD dengan penyerahan jabatan ini diharapkan muncul peningkatan serta penyegaran ide, Inovasi dan pemikiran baru untuk membantu komandan dalam menggerakan roda organisasi menuju kondisi yg lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Mayor Inf Andi Ariyanto mengucapkan selamat kepada Kapten Chb M Yusuf atas jabatan baru sebagai Dankihub Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS “Saya percaya, dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,”  tegasnya.

Selain itu, Dandenma juga berharap agar pejabat baru dapat mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai serta meningkatkan kerja sama dan keterpaduan, baik di dalam maupun di luar kesatuan demi keberhasilan tugas. Kepada Kapten Chb Sulikin atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas jerih payah dan pengabdiannya,serta selamat menempati jabatan baru semoga sukses ditempat dinas yang baru “ujar Dandenma.

About admin

Check Also

Denma brigif mekanis 1 PIK/JS laksanakan Latihan BDM Yongmoodo

Kemampuan yang harus dimiliki Prajurit TNI AD adalah memiliki kemampuan menembak, kemampuan melaksanakan strategi perang …

%d blogger menyukai ini: