Doa bersama Murojaah 171717 di Yonif Mekanis 202/Tajimalela

Gemuruh doa serta lantunan ayat-ayat suci terpancar dan terdengar dari Masjid Al-Muharrib Yonif Mekanis 202/Tajimalela, yang dikumandangkan oleh ratusan peserta yang terdiri dari para prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela, para ibu persit Kartika Chandra Kirana Ranting beserta organisasi masyarakat sekitar asrma Yonif Mekanis 202/Tajimalela dalam rangka doa bersama bertajuk ” Murojaah 171717 “. ( Bekasi/17/08/2017)

Perintah langsung dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam rangka mengisi dan memperingati HUT RI ke 72 dengan berdoa bersama dan melatunkan ayat-ayat suci yang dilaksanakan di setiap kantor- kantor/instansi/markas TNI.

Disemarakan oleh prajurit-prajurit Yonif Mekais 202/Tajimalela, para ibu persit KCK Ranting 3 Yonif Mekanis 202/Tajimalela dan juga organisasi masyarkat sekitar, sebnyak lebih kurang 400 orang meramaikan Masjid Al-Muharrib Yonif Mekanis 202/Tajimalela

Danyonif Mekanis 202/Tajimalela yang dalam sambutannya diwakilkan oleh Pasi Intel Yonif Mekanis 202/Tajimalela yaitu Letnan Satu Inf Sulaiman, S.Pd.I menyampaikan betapa pentingnya kita bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang telah kita peroleh. Untuk itu dalam mengisi kemerdekaan ini kita harus bersama menjaga kedaulatan NKRi tercinta ini.

Dalam acara ini juga diisi dengan ceramah kebangsaan yang diisi oleh Ustadz Drs. Safarudin. Dalam ceramahnya Ustadz muda ini juga bangga dengan acara yang terprakarsa langsung oleh Panglima TNI. Dengan adnya kegiatan macam ini, akan semakin menguatkan ukuwah persaudaraan kita sesama rakyat Indonesia.

About admin

Check Also

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H Resmi Jabat Kembali Dandim 0501/JP. BS

Jakarta, Tanglinenews-Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. resmi menjabat kembali sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS …