DANYONIF MEKANIS 201/JY MELEPAS PEMBERANGKATAN MUDIK BERSAMA YONIF MEKANIS 201/JY

Danyonif Mekanis 201/JY melepas pembrangkatan mudik bersama Gel. I Tahun 2017 , sebanyak 60 orang personel Militer beserta keluarganya diberangkatkan dengan menggunakan 2 unit kendaran Bus, Kamis (22/06/2017).

Danyonif Mekanis 201/JY letkol Inf Zamril Philiang dalam arahannya, mengatakan bahwa tidak terasa, beberapa hari lagi kita akan memasuki Lebaran, dalam merayakan Lebaran nanti diharapkan anggota dapat merayakannya dengan cara sederhana tidak berlebih-lebihan. Demikian juga kepada Prajurit Yonif Mekanis 201/JY yang akan melaksanakan cuti Lebaran agar memperhatikan ketepatan waktu cuti tidak ada yang menambah-nambah cuti, gelombang I berlaku dari tanggal 22 s.d 28 Juni 2017 pukul 07.00 WIB melaksanakan apel kembali cuti gel. I, gelombang II berlaku dari tanggal 28 s.d 04 Juli 2017 pukul 07.00 WIB melaksanakan apel kembali cuti gel. II, dan untuk gel. III berlaku dari tanggal 04 s.d 10 Juli 2017 pukul 07.00 WIB melaksanakan apel kembali cuti gel. III.

Selanjutnya Danyonif Mekanis 201/JY menekankan kepada para prajurit Yonif Mekanis 201/JY yang akan melaksanakan cuti lebaran gel. I agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan diri, keluarga, maupun materiil. Juga meningkatkan kewaspadaan baik selama dalam perjalanan maupun keadaan rumah atau asrama yang akan ditinggalkan harus dipastikan dalam keadaan aman. Bagi yang melaksanakan cuti lebaran dengan menggunakan kendaraan pribadi agar mengadakan pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh beserta peralatan tambahannya dan mengikuti ketentuan dan tata tertib berlalu lintas sehingga aman dan selamat sampai tujuan. Jaga nama baik TNI Khususnya Yonif Mekanis 201/JY dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra satuan.

About yunanto nugroho

Check Also

Kodim 0503/Jakarta Barat Raih Juara Umum Binter TNI AD

Salah satu fungsi dari Komando Distrik Militer (Kodim) adalah melaksanakan Pembinaan Teritorial, yang berarti Menyelenggarakan …

%d blogger menyukai ini: