Dandenma Pimpin Serah Terima Komandan Kompi Perhubungan Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Mayor Inf Andi Ariyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kompi di Aula Brigif Mekanis 1 PIK/JS, kalisari Jakarta timur, Kamis (30/11).

Adapun jabatan Danki yang diserahterimakan yaitu Komandan Kompi Perhubungan, semula dijabat oleh Kapten Chb Sulikin digantikan Kapten Chb M Yusuf.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Andi menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari implementasi pembinaan regenerasi personel, sebagai upaya menjaga kesinambungan jalannya organisasi dan peningkatan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas pokok satuan Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS.

“Perlu diketahui bahwa, jabatan ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, karena kelak akan dimintai pertanggungjawabannya”

Menurutnya, pelantikan Danki di Satuan adalah sangat penting bagi organisasi, dengan harapan dapat memberi ide baru, mampu menciptakan langkah kreatif dalam putaran organisasi serta memberikan perubahan untuk kemajuan kepada masing-masing prajurit dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis.

Di akhir sambutannya, Dandenma juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Danki atas jabatan baru yang telah diterima, “Saya mengharapkan para pejabat baru agar mampu melaksanakan tugas dengan baik, lanjutkan program kerja Kompi yang sedang berjalan, serta tingkatkan kerja sama dan keterpaduan, baik di dalam maupun di luar kesatuan demi keberhasilan tugas pokok Kompi Perhubungan”, tegasnya.

About admin

Check Also

Denma brigif mekanis 1 PIK/JS laksanakan Latihan BDM Yongmoodo

Kemampuan yang harus dimiliki Prajurit TNI AD adalah memiliki kemampuan menembak, kemampuan melaksanakan strategi perang …

%d blogger menyukai ini: