Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Sebagai Irup Upacara Peringatan HUT RI Ke 72 Di Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, yang tidak terlibat kegiatan melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 dilapangan upacara brigif mekanis 1 PIK/JS dengan Irup Dandenma Mayor Inf Andi Ariyanto yang diikuti prajurit Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Kamis (17/08/2017).

Pelaksanaan upacara bendera tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan ridhonya bangsa Indonesia tetap berdiri tegak dan kokoh dalam mempertahankan kemerdekaan dari para pejuang kemerdekaan, sekaligus memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme TNI yang merupakan generasi pejuang bangsa Indonesia.

Nilai-nilai kejuangan dan jasa para pahlawan kemerdekaan dalam mempertahankan kemerdekaan dan mengusir para penjajah Belanda dari bumi pertiwi perlu ditanamkan kepada generasi muda penerus bangsa Indonesia agar mereka selalu kokoh dan kuat dalam mempertahankan NKRI dan tahan terhadap rongrongan dari luar maupun dari dalam, serta mempersatukan anak bangsa Indonesia agar tidak mudah untuk dicerai beraikan karena kita semua terdiri dari bahasa, suku, agama, ras yang berbeda tetap satu rumpun dan saudara sebangsa dan setanah air Indonesia.

Kegiatan upacara peringatan kenaikan bendera merah putih dalam memperingati HUT RI ke 72 yang digelar di lapangan upacara brigif mekanis 1 PIK/JS berlangsung dengan hikmat dan lancar.

About admin

Check Also

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H Resmi Jabat Kembali Dandim 0501/JP. BS

Jakarta, Tanglinenews-Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. resmi menjabat kembali sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS …