Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Lepas Anggota Yang Melaksanakan Cuti Lebaran 1438 H Gelombang Pertama

Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS,Mayor Inf Andi Ariyanto memimpin apel pemberangkatan Cuti Lebaran 1438 H gelaombang I di lapangan Apel Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Kamis 22 Juni 2017.

Kegiatan cuti tersebut dibagi menjadi Tiga gelombang yaitu pemberangkatan pertama terhitung dari tanggal 23 s.d 27 Juni 2017 sedang gelombang ke dua terhitung mulai dari tanggal 27 s.d 30 Juni 2017. dan gelombang ketiga terhitung mulai tanggal 30 s.d 4 Juli 2017.

Dalam amanatnya Dandenma menyampaikan petunjuk dan arahan Wakasad yang harus dipedomani bagi anggota prajurit dan PNS TNI khususnya Anggota Brigif Mekanis 1 PIK/JS yang melaksanakan cuti Lebaran.

“Agar dalam pelaksanaan dinas cuti memperhatikan faktor keamanan, terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas”

“Dan disampaikan juga kepada para anggota yang melaksanakan cuti lebaran untuk tidak memaksakan melanjutkan perjalanan apabila dalam keadaan kelelahan dan merasa ngantuk, hal ini untuk menghindari kecelakaan yang terjadi, yakinkan pada saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci serta memastikan mematikan arus listrik untuk menghindari bahaya kebakaran akibat arus pendek”

Dandenma juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan dan memanfaatkan cuti Lebaran dengan sebaik-baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun, serta jaga sikap dan etika dan pedomani sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI.

Diakhir pengarahannya, Dandenma menyampaikan, salam hormat dari Komandan kepada keluarga di rumah, atas nama pribadi, keluarga maupun satuan Komandan.

“Selamat kepada anggota yang merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: