Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS Pimpin Serah Terima Jabatan Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha

Komandan Brigade Infanteri Mekanis 1 Pengamanan Ibu Kota/Jaya Sakti Kodam Jaya/Jakarta Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 201/Jaya Yudha dari Letkol Inf. Zamril Philiang kepada Mayor Inf. M Faisal Toar di Gandaria, Jakarta Timur, Jumat (13/10)

Danbrigif  mengatakan, alih tugas dan pergantian jabatan adalah hal yang biasa ini bagian dari tour of duty, tour of area, untuk semakin meningkatkan kualitas, kemampuan dan profesionalitas satuan-satuan di jajaran TNI, TNI AD, Kodam Jaya/Jayakarta dan khususnya Brigif Mekanis 1 PAM Ibu Kota/JS yang merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personil, guna meningkatkan serta mengoptimalkan kinerja organisasi dalam pencapaian tugas pokok satuan.

“Saya atas nama pribadi dan Komandan Brigif 1 Mekanis Pengaman Ibukota mengucapkan rasa terina kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Zamril Philiang beserta istri yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam pembinaan satuan serta pelaksaan pengamanan Ibukota” ucap Danbrig.

Untuk itu, lanjutnya, dengan bekal pengalaman dan pengetahuan sebagai Danyon tersebut diharapkan akan mampu mengemban tugas selanjutnya dengan baik pula. “Dengan ucapan yang sama pula saya sampaikan kepada nyonya philiang yang telah membantu melaksanakan tugas pokok persit kc ranting dua brigif 1/jaya yudha” ungkap Danbrig.

Pada kesempatan itu Danbrig juga mengucapkan selamat bertugas kepada Mayor Inf M. Faisal Toar sebagai Danyonif Mekanis 201/JY yang baru dan berharap dapat meningkatkan kinerja satuan agar lebih baik lagi. “Untuk itu sesuai motto satuan ini yakni selalu didepan dan menentukan yang selama ini dipegang teguh oleh yonif mekanis 201/jy, sehingga saudara diharapkan selalu didepan dan menentukan sehingga menjadi inspirator dan motivator bagi satuan ini” pungkasnya. (AD)

 

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: