Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Perketat Pos Penjagaan Dan Komplek

Usai apel pagi yang diberikan Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, memberlakukan siaga dan menambah kekuatan personelnya, Dandenma meminta Prajuritnya Agar selalu meningkatkan kewaspadaan setelah Hari Raya Idul Fitri

Dandenma saat memberikan arahan dalam apel pasukan dalam rangka kembalinya Prajurit yang melaksanakan Cuti gelombang pertama (28/6)

“Saya mengingatkan pada prajurit yang jaga kesatrian dan Provost agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta memperketat markas komando kita mulai dari pemeriksaan Kendaraan roda 4 maupun roda 2 yang akan melintasi asrama agar mengecek terlebih dahulu sebelum memasuki asrama dengan memeriksa kendaraan luar dan dalamnya serta barang bawaan nya yang dibawa provost agar berkoordinasi dengan Pihak yang ingin diperiksa”Tegas Dandenma”

Dandenma memberikan tiga instruksi yang harus dilakukan prajuritnya selama melakukan Jaga kesatrian . Pertama, tetap berpegang teguh terhadap aturan yang ada.

“Patuhi aturan dan segala ketentuan yang harus anda lakukan dan hindari perbuatan menyimpang dari yang digariskan,” tegasnya.

Kedua, prajurit harus melakukan pemantauan situasi di tempat yang dijaga. Jika memang ada kondisi yang membahayakan, maka harus segera mengambil tindakan dan laporkan.

“Kita harus melihat dan mengamati di manapun anda ditugaskan, kemudian mengambil langkah yang harus dipertimbangkan sebaik mungkin,”

Ketiga, menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas. “Supaya harus prima agar bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya.”

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: