Anggota Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Menarima Bingkisan Idul Fitri

Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS Mayor Inf Andi Ariyanto memberikan  bingkisan lebaran kepada anggotanya. Bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bintara Pelatih (Batih) pada tiap-tiap kompi dihadapan seluruh prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS pada saat apel pagi tadi, di lapangan Apel Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Kamis (22/6).

Pemberian bingkisan lebaran dari Dandenma adalah merupakan wujud   perhatian  Pimpinan  kepada seluruh   anggota Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, sehingga selayaknyalah sebagai anggota Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS untuk selalu disiplin dalam setiap melaksanakan tugas dan jangan sampai melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun.

Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS Mayor Inf Andi Ariyanto menyampaikan pesan yang di sampaikan melalui Komandan Brigade  pada saat menyerahkan bingkisan bahwa bingkisan tersebut jangan dinilai dari harganya tetapi juga merupakan wujud kepeluian seorang Komandan terhadap anggotannya.  Semoga dengan adanya bantuan bingkisan  lebaran ini dapat membantu meringankan  beban  anggota  prajurit  untuk menyambut  datangnya  Hari Raya  Idul  Fitri 1438 H/2017 M.

Selama melaksanakan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H  prajurit agar jangan berpoya-poya menghambur hamburkan uang yang sudah diterimakan dari Komando atas atau negara karena masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi  keluarga  terutama  pada saat  memasuki tahun ajaran baru dan   untuk anggota yang putra/putrinya meneruskan ke jenjang pendidikan   yang lebih tinggi sangat butuh biaya yang tidak sedikit.

 

About yunanto nugroho

Check Also

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapendam Jaya Kunjungi Humas Polda Metro Jaya

<p style=”text-align: justify;”>Guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin antara Kodam Jaya dengan Polda Metro …

%d blogger menyukai ini: