Kasbrigif 1 PIK/JS Berhasil Membawa Kontingen Kodam Jaya/Jayakarta Meraih Peringkat 4 Dalam Lomba Menembak Piala Kasad 2016

14731136_353733671632160_4122666330451367445_nTim Kontingen Kodam Jaya/Jayakarta, dibawah komando Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha berasil meraih peringkat 4 pada lomba Menembak Piala Kasad 2016 Cilodong yang dilaksanakan mulai tanggal 10 Oktober sampai dengan 17 Oktober.

Prestasi yang diraih kontingen Kodam Jaya/Jayakarta sungguh sangat luar biasa dan membanggakan para petembak kodam Jaya/Jayakarta meraih 2 Tropy, 2 Medali Emas, 3 Medali Perak, dan 1 Medali Perunggu.

suatu prestasi yang diraih adalah rangkaian upaya dan latihan serta kerja keras dari semua pihak. Perlu segera menyiapkan regenerasi atlet ini dan mencari bibit-bibit atlet petembak yang baru dan berbakat, agar Kodam Jaya/Jayakarta memiliki atlet-atlet petembak yang lebih banyak, handal, berprestasi dan semakin profesional. dengan demikian Kodam Jaya akan semakin disegani oleh atlet petembak lainnya, dan jadikan prestasi yang telah dicapai saat ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi di masa mendatang sebagai manifestasi prestasi yang kalian raih.

“Bahwa Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama, maka harus mensyukuri anugrah ini, dengan ke ikhlasan, perjuangan prajurit dan tentunya berkat pertolongan Tuhan YME kita mendapatkan hasilnya, yang baik.

menembak adalah suatu olahraga yang mengutamakan ketepatan, ketelitian dan ketenangan. Ketiga hal tersebut adalah faktor utama yang harus dimiliki oleh seorang atlet tembak. Oleh karena itu harus terus dilatihkan, dikuasai dan dikombinasikan pada setiap latihan, sesuai instruksi dan tahapan-tahapan yang telah diberikan pelatih. Laksanakan latihan secara rutin dan terus menerus agar di tahun dan perlombaan berikutnya Kodam Jaya/Jayakarta tidak saja mendapatkan peringkat ke 4 tetapi harus bisa lebih baik lagi, TETAP SEMANGAT !!!

About admin

Check Also

Pemberian bingkisan Hari Raya oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela

Senyum ceria penuh kebahagiaan terpancar dari wajah para pajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang terlihat setelah …