Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Melaksanakan Latihan Wood Ball

Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, melaksanakan latihan Wood Ball di lapangan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Sabtu 25 Maret 2017.

Pada latihan kali ini, ibu-ibu Persit  belajar cara memegang dan memukul yang baik dan tepat. Semua peralatan yang digunakan terbuat dari kayu baik itu bola, malet/pemukul dan gawang bahkan cangkir gawang yang ada ditengah gawang juga terbuat dari kayu.

Kapten Chb Sulikin mengatakan kegiatan olahraga ini  Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahim antara istri-istri prajurit  Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS. “Program olahraga bersama ini, biasanya diisi dengan olahraga senam bersama, namun hari ini ada olahraga tambahan yaitu latihan wood ball,”

Lebih lanjut Dankihub menambahkan oleh raga wood ball saat ini mulai berkembang dan digemari oleh semua kalangan dan sangat prospektif apabila dikembangkan di satuan, di lingkungan pendidikan atau sekolah maupun di masyarakat sekitar satuan, yang dapat memberikan nilai positif dalam mendukung tugas pembinaan satuan maupun tugas pembinaan teritorial.

“Olahraga wood ball merupakan olahraga yang murah dan efisien baik dari segi biaya maupun waktu, serta dapat dimainkan oleh seluruh anggota dan keluarganya untuk berolahraga dan berekreasi,”

About admin

Check Also

Pemberian bingkisan Hari Raya oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela

Senyum ceria penuh kebahagiaan terpancar dari wajah para pajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang terlihat setelah …