Tradisi Korp Raport Pelepasan Perwira Yonkav 9/SDK

Tangerang, Jumat (26/05/2017) Upacara Korp Raport Pindah satuan prajurit Yonkav 9/SDK a.n. Kapten Kav Syafa’at yang pindah satuan ke Kodiklat TNI ditradisikan dalam acara Korp Raport pindah Satuan yang dipimpin langsung oleh Danyonkav 9/SDK Letkol Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko, S.I.P bertempat di Lapangan Upacara Yonkav 9/SDK.

Acara Korp Raport tersebut diselenggarakan agar setiap anggota yang pindah satuan mempunyai kebanggaan terhadap satuan Yonkav 9/SDK yang ditinggalkan yang selama ini menjadi tempat belajar,berkary dan bekerja. Dalam amanatnya Danyokav 9/SDK mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas segala pengabdian, dedikasi, sumbangan tenaga dan pikiran serta ide-ide yang telah dicurahkan selama bertugas di satuan ini Ucapan yang sama juga ditujukan kepada Ny. Atsni Syafa’at yang dengan penuh dedikasi mendampingi suami dalam melaksanakan tugas di satuan ini.

Acara Tradisi Korp Raport Pindah Satuan diharapkan prajurit yang pindah satuan meskipun sudah berada di satuan yang baru tetap memiliki rasa bangga dan ikatan batin terhadap Satuan Yonkav 9/SDK yang telah ditinggalkan dan senantiasa menjaga nama baik Satuan Yonkav 9/SDK ditempat penugasan yang baru.

About admin

Check Also

Pemberian bingkisan Hari Raya oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela

Senyum ceria penuh kebahagiaan terpancar dari wajah para pajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang terlihat setelah …