Tanggung Jawab Dalam Setiap Penugasan Kewajiban Kita Bersama

Dalam situasi pengamanan kegiatan KTT IORA (Indian-Ocean Rim Association) Yonif Mekanis 202/Tajimalela diberikan kepercayaan oleh Komando Atas dalam hajat akbar tersebut sebagai bagian dari penugasan yakni  sebagai Subsatgas Escape. Hal ini yang mendorong Danyonif Mekanis 202/Tajimalela berusaha maksimal dalam penugasan tersebut dengan selalu melakukan pengecekan pada tiap-tiap pos Subsatgas. ( Jakarta, 05/03/2017)

Pasi Ops Yonif Mekanis 202/Tajimalela Letnan Satu Inf Agus Fahrudin selaku perwira operasi Subsatgas Escape mengecek kesiapan para personel Subsatgas Escape yang berada di pos/kedudukan PT Jacindo, Pancoran Jakarta Selatan.

Pada pengarahannya Letnan Satu Inf Agus Fahrudin menyampaikan kepada personel Subsatgas Escape Pos PT Jacindo, Pancoran Jakarta Selatan untuk bertanggung jawab terhadap tugas pokok nya masing-masing. Karena tugas ini merupakan kehormatan bagi setiap prajurit, dengan melaksanakan tugas dengan maksimal maka nama baik Yonif Mekanis 202/Tajimalela khususnya dan nama baik Kodam Jaya/Jayakarta pada umumnya akan  bermakna dan berjasa besar pada perhelatan akbar KTT IORA 2017 ini ujar Letnan Satu Inf Agus Fahrudin menambahkan.

About admin

Check Also

Pemberian bingkisan Hari Raya oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela

Senyum ceria penuh kebahagiaan terpancar dari wajah para pajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang terlihat setelah …