Soliditas Prajurit Yonif mekanis 202/Tajimalela dengan Personel Kesdam Jaya

STAMINA PLUITSinergitas antara prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela dengan personel dari Kesdam Jaya pada kegiatan pengamanan Sub Satgas Escape Sektor Pluit terlihat dengan pemberian vitamin yang dilakukan oleh personel Kesdam Jaya untuk menunjang kesehatan serta stamina prima prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela. ( Jakarta, 07/03/2017)

Pelaksanaan tugas yang padat dan intensitas serta dinamika yang tinggi di wilayah ibukota, membuat stamina dan fisik para prajurit sering terkuras sehingga membutuhkan stamina yang prima agar pelaksanaan tugas pokok dapat berjalan maksimal.

Hal ini yang mendasari pihak Kesdam Jaya/Jayakarta untuk mendukung sepenuhnya kesehatan dan stamina yang prima prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela sebagai pasukan Sub Satgas Escape dalam pelaksanaan KTT IORA 2017.

Sub Satgas Escape sektor Pluit yang dipimpin oleh Sersan Dua Turasno sebagai Dan Sektor Sub Satgas Escazpe Sektor Pluit mengaku amat bangga denagn kepedulian yang dilakukan oleh pihak Kesdam Jaya. Dengan adanya asupan Vitamin yang diberikan oleh Kesdam Jaya maka pelaksanaan tugas pokok sebagai Sub Satgas Escape KTT IORA 2017 dapat berjalan lebih maksimal karena stamikna prajurit akan selalu dan tetap terjaga, Sersan Dua Turasno menambahkan.

About admin

Check Also

Pemberian bingkisan Hari Raya oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela

Senyum ceria penuh kebahagiaan terpancar dari wajah para pajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang terlihat setelah …