Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Tajimalela

DSC_1540Antusias dan wajah penuh semangat terpancar dari seluruh prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang berkumpul di Aula Tajimalela Yonif Mekanis 202/Tajimalela dalam rangka Rapat Anggota Tahunan ( RAT )  Primer Koperasi Tajimalela. (Bekasi, 20/03/2017)

Dengan tema ” DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN DAN KEMANDIRIAN, KITA TINGKATKAN PENGABDIAN INSAN KOPERASI DALAM RANKA MENDUKUNG PENINGKATAN KESEJAHTERAAN PRAJURIT DAN PNS TNI AD BESERTA KELUARGANYA ” menjadi acuan dan pelecut semangat bagi seluruh pengurus koperasi Tajimalela dalam melayani dan mengabdi kepada anggotanya yang merupakan prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Hadir dalam RAT tahun ini yaitu Kolonel Inf Sofiyan Yahya B beliau merupakan Ketua Koperasi untuk wilayah Kodam Jaya/Jayakarta. Dalam arahan nya Kolonel Inf Sofiyan mengutarakan kebanggan kepada Primer Koperasi Tajimalela yang selalu eksis dalam mengembangkan fasilitas koperasi yang ada. Beliau juga menambahkan, koperasi harus lebuh maju dari sebelumnya. Banyak hal yang bisa dimanfaatkan dan diperjualbelikan di koperasi yang besar manfaatnya bagi prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Setelah pelaksanaan RAT seluruh anggota Primer Koperasi Tajimalela yang diketuai oleh Letnan Dua Inf Winardi melangsungkan acara Door Prize bagi seluruh prajurit. Suatu kebanggan besar bagi kami dan juga pihak koperasi dengan terlaksananya acara RAT dan juga pembagian Door Prize. Selain sebagai hiburan juga sebagai sarana kita bisa memberikan masukan bagi kemajuan Primer Koperasi Tajimalela, ujar Kapten Inf Suparjo Komandan Kompi Mekanis 3 yang juga hadir dalam acara tersebut.

About admin

Check Also

Pemberian bingkisan Hari Raya oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela

Senyum ceria penuh kebahagiaan terpancar dari wajah para pajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang terlihat setelah …