Prajurit Cobra Asah Kemampuan Menembak

Prajurit Yonkav 9/SDK melaksanakan program rutin latihan menembak menggunakan senjata SS1V5 di lapangan tembak Batalyon Kavaleri 9 Satya Dharma Kala, Kamis (16/3/2017).

Danyonkav 9/SDK Mayor Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko S.I.P  menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan yang terprogram, yang dilaksanakan setiap triwulan untuk dapat meningkatkan kemampuan Prajurit di jajaran Kodam Jaya secara optimal.

Kegiatan menembak ini diikuti oleh Seluruh Prajurit Yonkav 9/SDK baik Tamtama, Bintara maupun Perwira. “Dengan terus dilatih, sehingga anggota TNI tetap punya kemampuan menembak dan terus terasah,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Latihan (Danlat) Lettu Kav Diliyanto , juga menambahkan, setiap prajurit ditekankan agar waspada dan mengutamakan faktor keamanan, serta mengikuti instruksi dan prosedur tetap latihan menembak.

 

About admin

Check Also

Pemberian bingkisan Hari Raya oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela

Senyum ceria penuh kebahagiaan terpancar dari wajah para pajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang terlihat setelah …