Pemberian bingkisan Hari Raya oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela

Senyum ceria penuh kebahagiaan terpancar dari wajah para pajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang terlihat setelah penyerahan Bingkisan Hari Raya secara simbolis oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela kepada para prajurit yang dilaksanakan di depan Kompi Mekanis 1/Rajawali Yonif Mekanis 202/Tajimalela. ( Bekasi, 22/06/2017)

Sebagai bentuk dan wujud kepedulian kepada para anggota, Danyonif Mekanis 202/Tajimalela memberikan bingkisan hari raya secara simbolis kepada para prajuri-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang diberikan kepada para perwakilan yang dilaksanakan di depan Kompi Mekanis 1/Rajawali Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Dalam sambutannya Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letnan Kolonel Inf juga menyampaikan, bingkisan hari raya ini diserahkan secara simbolis kepada prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang ditunjuk sebagai perwakilan untuk mewakili para rekan rekan nya yang tidak sedang berada di satuan.

Bingkisan yang diberikan kali ini bukan hanya bingkisan dari satuan, akan tetapi bingkisan yang diberikan kepada prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela juga merupakan bingkisan hari raya yang diberikan dari Komando Atas.

Semoga bingkisan hari Raya ini dapat berguna serta dapat dipergunakan untuk kepbutuhan selama cuti lebaran 1438 H.

Salam Hormat saya untuk keluarga di kampung dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, pungkas Danyonif Mekanis 202/Tajimalela.

About admin

Check Also

Anggota Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Menarima Bingkisan Idul Fitri

Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS Mayor Inf Andi Ariyanto memberikan  bingkisan lebaran kepada …