Danyonif Mekanis 201/JY Berikan Semangat Dalam Pelaksanaan Yel-Yel

Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 201/JY Letnan Kolonel Inf Zamril Philiang, berikan semangat pelaksanaan yel-yel ke seluruh prajurit, Kegiatan ini dilakukan setelah melaksanakan Upacara Bendera bertempat di lapangan apel Batalyon Infanteri Mekanis 201/JY, Senin (20/03/17).

Danyonif Mekanis 201/JY mengajarkan beberapa yel-yel kepada seluruh prajurit. Salah satunya yang diajarkan yaitu yel-yel angkatan darat. Tampak dengan penuh semangat Danyonif mencontohkan sendiri bagaimana gerakan-gerakan yel-yel tersebut. Kemudian sontak seluruh prajurit bertepuk tangan dan kagum atas semangat yang dicontohkan beliau. Tak ragu seluruh prajurit pun langsung mengikuti gerakan-gerakan yang dicontohkan oleh Danyonif dengan penuh serius dan semangat.

Dalam kesempatan ini Danyonif Mekanis 201/JY juga tidak lupa memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis 201/JY bahwa dalam setiap kegiatan gabungan kita tunjukan kepada mereka kekompakan dan kebersamaan serta tunjukan yang terbaik. Untuk itu pada saat melaksanakan yel-yel, lakukan dengan penuh totalitas dan semangat yang berapi-api. Tidak tanggung-tanggung dalam melakukan gerakan dan teriakan itu akan menciptakan sebuah semangat dan kekuatan baru dalam menyongsong tugas ke depan. Danyonif juga menyampaikan bahwa bagaimanapun susahnya keadaan kita ataupun lelahnya tubuh kita dengan kita melaksanakan yel-yel maka rasa lelah dan letih pun akan terasa langsung hilang begitu saja.

About admin

Check Also

Pemberian bingkisan Hari Raya oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela

Senyum ceria penuh kebahagiaan terpancar dari wajah para pajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang terlihat setelah …